Smartphone Osmo sudah dijual di jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop, dan akan dijual di jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia. Tujuan diluncurkannya merek baru ini adalah untuk terus memperluas pangsa pasar dalam negeri, melalui jaringan ritel dan distribusi yang dipunyai oleh Trikomsel.
Ellianah Setiady, Direktur Trikomsel, mengatakan, "Di tengah mulai maraknya kembali penjualan smartphone merek baru di Indonesia, peluncuran smartphone Osmo adalah merupakan langkah yang tepat dalam pengembangan bisnis kami. Dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang ritel dan distribusi, kami yakin Osmo akan cepat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia", ujarnya.
Osmo menyasar konsumen yang perduli akan spesifikasi smartphone. Smartphone Osmo yang diluncurkan pertama kali adalah smartphone Android tipe S50F, dengan layar 5 inci dan RAM 2 GB untuk segala kebutuhan multi media. Kapasitas memori internalnya 16 GB, yang mampu menampung banyak foto berkualitas dari hasil jepretan kamera 5 mega pixel yang ada di belakang dan di depan.
Smartphone OSMO S50F ini dijual seharga Rp 1.199.000. Dan untuk peluncuran pertama, setiap pembelian smartphone Osmo di gerai OkeShop dan Global Teleshop akan mendapatkan gratis kartu perdana beserta paket data dan merchandise menarik.
Yang pasti, kedepannya Osmo akan menawarkan tiga pilar konten dalam pengembangan produknya, yaitu: teknologi, trend setter dan retail strategy. Dalam waktu enam bulan, Osmo mempunyai target untuk meluncurkan 3 model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi terobosan untuk sebuah merek baru di Indonesia.
0 Response to "Trikomsel Luncurkan Smartphone Merek Osmo"
Post a Comment
1. No SPAM
2. No Sex
3. No Link
4. No Sara